Kamis, 15 Desember 2011

10 Rahasia Tentang Ciuman



10 Rahasia Tentang Ciuman - 
1. Ada jutaan ujung saraf di bibir anda (100 kali lebih banyak dari ujung jari), yang akan bergerak langsung untuk masalah nafsu. Maka, ciuman sebelum, pada saat dan sesudah hubungan intim akan sangat berarti.

2. 40% pria mengatakan bahwa, ciuman panjang dan hangat akan segera membuat dia siap untuk melakukan 'pertempuran'

3. Perhatikan cara pria melakukan kecupan 'sampai ketemu lagi ya'. Kalo caranya singkat aja di pipi, mungkin berarti dia sangat terjaga emosinya, atau jika ciuman ini baru aja muncul, mungkin dia mulai merasa agak bosan dengan hubungan anda

4. Segera naikkan level keintiman anda dengan cara dekatkan pinggang anda ke pinggangnya. Gerakan pinggang yang saling bergeser ini akan segera meningkatkan level 'siap siaga' si dia untuk segera 'bertempur'

5. Cara terbaik untuk mencium telinga pria adalah cium dan hisap lembut daun telinganya, kemudian jalani titik terluar telinganya dengan ujung lidah anda (poin plus plus buat anda yang berani membisikkan sesuatu yang nakal di telinganya.

6. Pria melakukan ciuman dengan mulut terbuka untuk memindahkan testosteron yang mengangkat gairah. Jadi ketika si dia mulai agresif, bukan berarti hanya karena nafsunya saja, tapi juga karena ia ingin agar anda juga merasakan cinta.

7. Pria lebih mungkin melakukan hubungan intim dengan wanita yang kurang jago berciuman, sedangkan wanita lebih suka berhubungan intim dengan pria yang jago berciuman

8. Ketika ciuman jinak-jinak merpati gagal, maka lepaskan saja semua gairah anda dalam satu ciuman yang penuh gairah. Ciuman penuh gairah akan menaikkan tekanan darah dan menyebabkan jantung anda berdetak lebih kencang, membuat anda semakin panas dan semakin mempermudah Anda dalam meraih orgasme.

9. 54% wanita yang berusia diantara 18 sampai 24 tahun mengaku pernah mencium wanita lain. Angka ini melorot jauh di kalangan mereka yang berusia 25 sampai 34 tahun (43%)

10. Selama Abad Pertengahan, orang akan melakukan persetujuan perjanjian legal dengan cara menorehkan "X" pada dokumen yang anda dan menciumnya untuk mengatakan bahwa mereka akan menjaga perjanjian ini dengan penuh hormat. Maka dari itu, XX menjadi cara singkat untuk menuliskan ciuman.



Share It !




Give Me Your Comment While You Are Signing In FB :)





0 komentar:

Posting Komentar

 
 
©Copyright by membuat perempuan kembali perawan | Converted to blogger by AskerAkbar | Redesign by DinarAnhar