Rabu, 21 Desember 2011

Wanita Kulit Putih Lebih Cantik Dari Wanita Kulit Lainnya ?



Wanita Kulit Putih Lebih Cantik Dari Wanita Kulit Lainnya ? - Banyak cowok yang lebih menyukai cewek yang berkulit putih bersih dibandingkan dengan cewe yang memiliki kulit kuning atau hitam manis. Kenapa bisa begitu ya? apa karena kulit yang putih itu lebih menarik dipandang mata atau karena putih itu lebih elit dari kulit berwarna?

Efek samping dari anggapan yang menganggap kulit putih bening pada perempuan itu lebih asoy dari yang warna kulitnya kuning langsat dan hitam manis maka para kaum wanita pun akhirnya banyak yang ngiler pengen punya kulit putih walaupun kulitnya sudah bagus dan cerah.

Berbagai cara dilakukan sama itu cewek-cewek termasuk pakai suntik vitamin c, pakai berbagai kosmetik mengandung air raksa dan hidrokinon, pakai bedak pemutih yang tebal, dan lain sebagainya. Semua itu hanya untuk mendapatkan pujian yang disukai oleh para pria.

Justru kasihan juga para pria yang dapat cewek kulitnya putih bersih tetapi hasil dari manipulasi kulit yang mungkin tidak disukai pria itu. Setelah melihat rupa asli kekasihnya mungkin wanita itu akan ditinggalkannya. Mungkin juga kulit yang putih tersebut sudah rusak permanen akibat zat beracun yang bersarang di obat dan kosmetik pemutih.

Kalau sudah begitu. Mari kita cari cewek yang kulitnya sehat dan alami daripada yang menipu dengan kulit yang belum tentu sehat.


Share It !




Give Me Your Comment While You Are Signing In FB :)





0 komentar:

Posting Komentar

 
 
©Copyright by membuat perempuan kembali perawan | Converted to blogger by AskerAkbar | Redesign by DinarAnhar